5 Gerinda tangan terbaik versi Idekubagus

Gerinda tangan adalah sebuah perkakas yang sangat berguna dalam pekerjaan sehari hari kita, baik itu di bengkel maupun dalam dunia pertukangan. Bentuknya yang kecil, ringan sehingga dapat dibawa kemana mana. Sebelum membeli Gerinda tangan, ada baiknya kamu memperhatikan Untuk apa Gerinda Tangan itu di pakai? karena sebelum membeli kita harus mengetahui spesifikasi nya terlebih dahulu. Kali ini Idekubagus akan memberikan tips 5 Gerinda Tangan terbaik Versi Idekubagus.

1. Bosch CSG15 5-Inch

Gerinda tangan yang laku di pasaran untuk pengerjaan beton adalah Gerinda tangan Bosch CSG15,

Gerinda tangan Bosch CSG15
Design yang ergonomis, Handle yang unik, sehingga membuat kita nyaman dan aman dalam pekerjaan. Tenaga Pacu Gerinda ini sebesar 12.5 Amper cukup Besar dan kuat dalam pengerjaan konstruksi. Dengan tenaga sebesar itu, membuat gerinda Bosch CSG15  tidak cepat panas, walaupun kita ketahui bahwa merk Bosch terkenal cepat panas. Tapi tidak dengan yang satu ini.Gerinda Bosch ini juga dapat melakukan pemotongan. seperti pemotongan Besi, kayu Hingga beton.

2. Makita XDG01 18V 
Gerinda tangan satu ini Sengaja dirancang dengan mempertimbangkan Tingkat kenyamanan super

gerinda tangan Makita XDG01

tinggi dengan adanya soft-grip karet dibagian body nya. Gerinda tangan Makita XDG01 ini Mempunyai Bobot dibawah 2KG saja. sehingga kita tidak mudah lelah dalam pengoperasiaan nya, walaupun gerinda Makita ini tidak dapat mengerjakan pekerjaan berat, tetapi Gerinda ini sudah cukup mampu mengerjakan pekerjaan rumah anda. 

3. DeWALT DWE4597N 

Dewalt menjadi salah satu kandidat Gerinda tangan terbaik saat ini. Siapa yang tidak kenal dengan

gerinda tangan DeWALT DWE4597N

ketangguhan dan ke presisian dari sebuah Merk DeWALT ini. DeWALT DWE4597N  merupakan Gerinda tangan yang laku di pasaran saat ini. Gerinda tangan satu ini mempunyai ukuran 7Inch sehingga Gerinda tangan DeWALT DWE4597N Dapat melakukan Pekerjaan sesulit apa pun Dengan kekuatan 4.7HP dalam putaran 8500RPM,  Gerinda ini juga di lindungi oleh Pelindung terhadap Over heating atau panas Berlebih. Fitur unik yang ada pada gerinda DeWALT DWE4597N adalah sistem lock yang melindungi Motor dari debu, sehingga memperpanjang umur motor. Handle yang nyaman sehingga mengurangi getaran saata dalam pengerjaan, sistem Wheel guard nya juga menggunakan sistem Plug n play sehingga kita dapat dengan cepat mengganti batu gerinda ataupun pengaturan sudut Kemiringan.

Dengan penampilan yang terlihat profesional dan juga banyak sekali review bagus dari sebuah merk

Makita GA7001L


Makita, membuat Makita GA7001L menjadi Kandidat terbaik saat ini. Gerinda ini mempunyai ukuran 7Inch dan mempunyai tenaga sebesar 15 Amper membuat gerinda Makita GA7001L dapat menaklukan pekerjaan sesulit apapun. Dengan Handle yang cukup kecil membuat kita sangat nyaman dalam pengerjaan dan juga membuat kita tidak cepat lelah. Keunikan dari gerinda Makita GA7001L adalah dapat di operasikan pada sumber tegangan AC maupun DC.

5. Makita DK0060MX1 18V LXT
Kembali lagi dengan Merk Makita, Makita DK0060MX1 18V LXT mempunyai fitur tambahan yaitu


Makita DK0060MX1 18V LXT

dapat mengontrol kecepatan putaran secara otomatis ketika mendapatkan tekanan atau beban dari ringan hingga berat, Makita DK0060MX1 18V LXT ini dapat memberikan putaran yang konstant pada 8500 RPM

Grip yang lembut membuat kita nyaman saat menggenggam gerinda ini, Gerinda ini juga dilengkapi dengan baterai yang cukup ringan sehingga tidak mempengaruhi Berat dari gerinda tangan tersebut.

Itulah 5 Gerinda tangan terbaik versi Idekubagus. Di tunggu ya review Selanjutnya.

0 Response to "5 Gerinda tangan terbaik versi Idekubagus"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel