5 tips ide bagus manfaat baju bekas, jangan di buang loh guys !!!

Pakaian merupakan kebutuhan primer kita, dan seiring berjalan nya waktu pasti kamu mempunyai banyak pakaian yang tidak muat atau tidak layak pakai lagi. kali ini kita akan bahas 5 tips ide bagus memanfaatkan pakaian bekas.



1. Bantal
Bagi kamu yang mempunyai pakaian bekas yang sudah kekecilan, kita bisa jadikan pakaian ini sebagai bantal dan terlihat unik loh guys. untuk caranya bisa di lihat di DIY membuat bantal dari pakaian bekas.





2. Model baru
Buat kamu yang mempunyai baju yang sobek atau celana yang kekecilan, bisa kalian jadikan sebagai model baru yang terkesan beda dari yang lain nya, kalau untuk baju sobek, bisa kamu gunting lagi bagian tertentu sehingga terlihat stylish, dan untuk celana bisa kamu potong dari celana panjang bisa menjadi celana pendek. hemm.... keres juga yah ^ ^

3. Sebagai kain lap
Baju terbuat dari bahan yang dapat menyerap banyak air, nah.. dari pada kita beli kain pel, kita bisa gunakan baju bekas kamu menjadi kain serba guna, kasih ke mbok kamu yah guys, pasti dia senang karena mendapatkan alat tempur tambahan untuk membersihkan rumah.

4. Sebagai manik manik celana baru kamu
Yups, baju atau celana kamu yang sobek atau kekecilan, bisa kamu manfaatkan sebagai manik atau motif baru pada pakaian baru kamu loh.. caranya tinggal gunting pakaian lama kamu menjadi bintang, love atau sesuai selera, lalu kamu tempel di celana atau baju kamu sehingga terlihat bagus.





Donasi pakaian bekas

5. Sedekah
Nah, ternyata diluar sana masih banyak loh guy orang orang yang membutuhkan pakaian bekas kamu, mereka yang mempunyai ekonomi kebawah, pasti senang kalo kamu kasih pakaian bekas seperti seragam sekolah, baju, celana, wahh hitung hitung nambah pahala yah guys !!!

mungkin masih banyak ide bagus lain nya yang belum bisa di tulis disini, semoga artikel ini bermanfaat yah guys !!!

0 Response to "5 tips ide bagus manfaat baju bekas, jangan di buang loh guys !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel