Perumahan KPR Syariah Cilangkap Tapos Depok


Green Fatih Residence memberikan solusi bagi kamu yang sedang mencari Perumahan islami Dengan Konsep KPR Syariah di Cilangkap Tapos Depok.



Saat ini Kota Depok Merupakan Tujuan bagi kaum Urban yang bekerja di Jakarta yang sedang mencari Rumah, Meningkatnya Kebutuhan akan rumah membuat para Pengembang berlomba lomba dalam membangun Perumahan di sekitar Depok karena mempunyai Nilai Investasi yang sangat tinggi.



Dalam Hal ini Pula, Masyarakat awam sering terjebak dalam Kondisi keinginan mempunyai rumah dengan DP Ringan dan cicilan Flat. Tetapi Mereka tidak meneliti apakah Angsuran nya akan berubah atau benar benar FLAT....



Melihat kekecewaan masyarakat yang sudah terlanjur mengambil perumahan menggunakan Bank Konvensional, membuat mereka tercekik dan tertekan akan Angsuran yang terus bertambah dan melambung tinggi.



Melihat situasi dimana hunian menjadi barang langka, dan melihat masyarakat yang sudah mulai kecewa dengan sistem KPR di Bank Konvensional, Tepat nya awal 2015 Muncul lah sebuah Generasi Baru Menuju Syariah. Banyak Pengembang beralih Menggunakan KPR Bank Syariah dan KPR Syariah Tanpa Bank.



Salah satu Pengembang dengan nama Gemesy(Generasi Menuju Syariah), Memberikan solusi Kepemilikan

Perumahan Tanpa Riba yang berlokasi di cilangkap tapos Depok.

Proyek Perumahan dari Gemesy adalah Green Fatih Residence.



Green Fatih Residence yang berlokasi di Cilangkap Tapos Depok, Merupakan Lokasi Strategis Dimana Proyek Proyek Pemerintah Depok Berlokasi Berdekatan Dengan Proyek Perumahan Green Fatih Residence.


Perumahan KPR Syariah Cilangkap Tapos Depok


Adapun Lokasi Strategis Yang di tawarkan Oleh Perumahan Green Fatih Residence seperti

1. Dekat dengan Rencana Depok Outer Ring Road

2. Rencana Proyek LRT

3. Terminal Jati Jajar

4. Rencana Pembangunan Kampus UIII

5. Gerbang Tol Cimanggis



Lokasi Perumahan Yang mengusung Kpr Syariah di Cilangkap Tapos Depok ini juga berdekatan seperti:

2km-an dari Jalan Raya Bogor

2km-an dari Wisata Situ Jatijajar

3km-an dari Wisata Situ Cilangkap

Gerbang Tol Cimanggis

Carrefour Cibinong

Pasar Induk Buah Cibinong

3km-an dari Rumah Sakit Simpangan Depok





Lokasi Green Fatih Residence  Cilangkap Tapos Depok ini juga mempunyai Lokasi Yang sangat menguntungan Bagi Ibu,Ayah dan anak anda, Karena Untuk Ayah yang ingin shalat ke masjid, Lokasi Perumahan tersebut hanya beberapa meter saja dan tidak jauh dari Masjid, Apabila Ingin Bekerja, Lokasi Green Fatih tidak Jauh dari Tol Cimanggis, Dan nantinya Ayah Bisa Menggunakan Akses LRT Sebagai Pengganti KRL Yang sudah terlalu Padat.



Jalur Angkot, Warung sembako dan Minimarket sangat dekat dengan Lokasi Perumahan Green Fatih Residence sehingga ibu Tidak perlu Khawatir Dengan Stok Dapur nya.



Keuntungan lainya adalah, Anak anda dapat memiliki Rumah yang berdekatan Dengan Sekolah, Karena Lokasi Perumahan Green Fatih Residence Cilangkap Tapos Depok ini berdekatan Dengan Sekolah Dari TK sampai SMA adapula Pesantren disana.



Apabila Anda menginginkan rumah Seperti



1. Kpr Syariah Tanpa Riba

2. Perumahan Kpr Syariah yang berlokasi di sekitar Depok

3. Perumahan Dekat Dengan Sekolah

4. Rumah Untuk Usaha

5. Perumahan Masuk 2 Mobil Cilangkap Depok

6. Perumahan Muslim di Cilangkap Tapos depok



Maka Green Fatih Residence Solusinya, Karena Lokasi Sangat Dekat Dengan SMP Negeri 12 Depok, Sehingga bagi Ibu yang ingin mempunyai Penghasilan tambahan, Bisa berjualan di Sekitar Perumahan tersebut.



Cluster Green Fatih Residence Cilangkap Tapos Depok ini Hanya tersedia 10 Unit Saja, Bagi Kamu Yang berminat. Yuk Segera cek Lokasi sebelum Kehabisan.



Promo Prelaunching



Free Biaya BPHTB

Free Instalasi Listrik

Free Closed Duduk

Free Semi Jetpump tanpa torent

Disc S/D 120jt



Promo Berbatas waktu.


Miliki Rumah/ hunian dan investasi Properti Ketika Pertama kali Launching, Karena Saat Itulah Harga Terbaik akan anda dapatkan

Ingat…. Biaya Terbesar Ternyata Ada Dalam Penundaan, Yuk Action Sekarang Juga..!!!



TLP/Whatsapp : 087886992926



sumber : Perumahan KPR Syariah Green Fatih Residence Cilangkap Tapos Depok

0 Response to "Perumahan KPR Syariah Cilangkap Tapos Depok"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel