Depok Menjadi Target Pengembang Perumahan

Depok merupakan daerah Pemekaran dari kabupaten Bogor, Depok Sendiri terkenal dengan hasil Panen buah Belimbing. Oleh karena itu Depok mempunyai julukan Kota belimbing.

Tidak Hanya itu saja. Depok juga merupakan kawasan dengan tingkat populasi yang sangat tinggi,
Kota yang menjadi perbatasan antara Bogor dan Jakarta ini juga merupakan Daerah Padat berkembang.

Melihat dari segi kenaikan harga Lahan yang sangat cepat di daerah Depok, Banyak Pengembang Perumahan membuka berbagai Proyek di Sekitar Depok.


Depok Menjadi Target Pengembang Perumahan

Adapun Faktor Yang Menjadikan Depok Sebagai Target Pengembangan Perumahan.

1. Pinggir Jakarta

Depok Di untungkan dengan lokasinya yang berada di selatan jakarta. Jakarta Selatan sendiri merupakan kawasan Elit dan Asri yang sudah mencetak beberapa daerah komersil Dengan keunggulan tersendiri.

2. Akses Kereta

Akses kereta menjadi salah satu incaran Pengembang, Karena Kereta memberikan kemudahan dalam aktifitas bagi yang bekerja di jakarta.

3. Universitas Ternama

Keuntungan yang tidak dapat di anggap remeh adalah, Terdapat Universitas Besar Di sekitar Depok Seperti UI dan Gunadarma, Membuat kawasan Margonda menjadi kawasan Ring 1 Dengan Nilai fantastis.

4. Daerah Percontohan

Depok merupakan Daerah Percontohan, dimana system yang akan di terapkan Oleh pemerintah pusat, akan di kaji dahulu di kota Depok.

5. Pembangunan TOL

Saat Ini Pemerintah sedang fokus pada pembukaan Proyek proyek Baru, salah satunya TOL. Ketika ada sebuah lokasi yang akan di jadikan akses tol, maka kawasan tersebut akan di buru oleh para pengembang perumahan.

6. Pembangunan LRT

Saat ini Pemerintah sedang membangun Jalur LRT, Dimana Depok merupakan kawasan yang di untungkan juga, karena terdapat stasiun LRT Di kawasan Cimanggis, yang nantinya akan di buatkan stasiun di dalam Kawasan Mega Proyek Podomoro Golf View.

7. Depok Ring Road

Bagi para Pengembang Perumahan, Depok Ring Road merupakan Kawasan yang sangat strategis untuk berinvestasi dan membangun proyek di sekitar kawasan Depok Ring Road.

Jalur - Jalur Depok Ring Road

Sawangan – Cipayung melintasi Sungai Ciliwung – Cilodong –Sukmajaya - Terminal Jatijajar - Tol Jagorawi.

Itulah ranguman yang dapat admin sampaikan. Mau Investasi? Segera Lakukan sebelum Terlambat.

0 Response to "Depok Menjadi Target Pengembang Perumahan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel